Peduli Kemanusiaan Donggala Palu, Kapolres Turun ke Jalan Bersama Pokja Jurnalis Wartawan Probolinggo

0
270

Probolinggo – Bersama Pokja jurnalis wartawan media wilayah Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH SIK MH M.Si gelar kegiatan Penggalangan dana peduli Donggala Palu, yang bertempat di alun-alun Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Kamis (11/10/2018)

Kegiatan penggalangan peduli kemanusiaan peduli Donggala Palu itu sendiri dikemas dengan cara mengamen diseputaran Alun alun Kraksaan. Selain Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, juga dihadiri oleh Wakil Buoati Probolinggo, Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurahman, dan Pokja Jurnalis Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan pengggalangan peduli kemanusiaan Donggala Palu tersebut.

“Saya sangat senang bisa hadir di acara seperti ini, semoga dengan apa yang kita lakukan dapat meringankan beban saudara kita di Palu,” ucap Kapolres Probolinggo.

AKBP Fadly Samad menambahkan bahwa, Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Pokja Jurnalis terhadap korban gempa dan tsunami di Donggala Palu dengan menggandeng Stakeholder terkait.

“Kegiatan Peduli Donggala Palu ini sangat bermanfaat, selain menumbuhkan sikap simpati juga empati,” imbuh Kapolres.

Kapolres Probolinggo juga memberikan apresisasi positif pada masyarakat pengguna jalan maupun lingkungan sekitar.

Tujuan diadakannya kegiatan inj adalah untuk mempererat silaturahmi antar Polres, instansi pemerintahan daerah, para jurnalis wartawan media kabupaten Probolinggo dan masyarakat. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here