Peduli Kelestarian Lingkungan, Polres Puncak Jaya Keluarkan Program PINANG

0
392

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Salah satu Program andalan dari Polres Puncak Jaya dalam melestarikan lingkungan dan peduli terhadap penghijauan yakni Program PINANG atau Polisi Cinta Lingkungan, dimana kegiatan tersebut berupa penanaman pohon yang dilakukan oleh para personel Polres Puncak Jaya. 

Seperti yang terlihat hari ini, Sabtu (9/9/2023), penanaman pohon yang dilakukan di Kebun Kopi Kampung Muliagambut Distrik Mulia dan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom bersama Kabag SDM AKP Yohanis Lois Maryan dan beberapa Perwira serta personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini, masih melanjutkan kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. Progam Pinang sendiri yaitu Polisi Cinta Lingkungan dimana banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam hal melestarikan lingkungan salah satunya dengan penanaman pohon

“Untuk jenis pohon yang kita tanam hari ini adalah pohon kopi dengan jumlah kurang lebih 100 bibit pohon, diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat kembali melestarikan lahan ataupun hutan agar kembali hijau” Kata Kompol Ahmad Hari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here