Peduli Keamanan dan Keselamatan Paramedis, Polresta Malang Kota Kirim Bantuan Alkes Pada RS Lavalette

0
216

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kepedulian akan keselamatan dan keamanan Paramedis yang menjadi garda terdepan dalam melawan wabah virus corona atau Covid-19 ditunjukan Jajaran Polresta Malang Kota dengan memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes).

Dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK.M.H, Selasa (7/4/2020) Bhayangkari dan Anggotanya mengirimkan alat kesehatan untuk Para tenaga medis di RS Lavalette Malang.

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, dengan memberikan bantuan alkes, Jajaran Polresta Malang Kota peduli untuk bersama-sama melawan penyebaran virus corona.

“Sebagai garda terdepan dalam melawan pandemi corona ini, alkes atau APD merupakan alat perang yang sangat penting dan diperlukan para tenaga medis. Dari kami, Jajaran Polresta Malang Kota semoga sedikit banyak bantuan yang diberikan bisa bermanfaat” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Adapun bantuan yang diterima pimpinan RS Lavalette yakni, APD baju hazmat sebanyak 5 buah, masker 3ply 1 box, hanscoen 2 box, sepatu boot 4 pasang, nurse capsul 1 box, hand sanitizer, alkohol dan barang kesehatan lainnya.

Disampaikan Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini, bantuan sosial untuk tenaga medis akan diberikan juga pada rumah sakit lain yang menjadi rujukan penanganan Covid-19. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here