Patroli Cipta Kondisi Polres Puncak Jaya Pastikan Malam Takbiran Aman Kondusif

0
332

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna memastikan situasi jelang malam takbiran tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resost Puncak Jaya dalam hal ini personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Cartenz 2023 melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam kota Mulia dan sekitarnya, Jum’at (21 April 2023).

Kegiatan patroli dipimpin langusng oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad diikuti Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H dan para perwira serta personel yang terlibat dalam Ops Ketupat Cartenz 2023.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna memastikan situasi keamanan di Kab. Puncak Jaya dalam keadaan aman terkendali tanpa adanya gangguan kamtibmas baik pada malam takbiran nanti sampai pelaksanaan shalat idul fitri 1444 H.

Lanjut mantan Kabag Ops Polres Puncak Jaya itu mengatakan selain melaksanakan patroli, pihaknya juga telah berkoordinasi kepada pengurus Masjid agar pelaksanaan shalat eid dilaksanakan di masjid Al Mujahidin Mulia dan tidak diperbolehkan dilaksanakan di lapangan terbuka sesuai perintah dan arahan Kapolda Papua.

“Kami memastikan situasi dari hari ini sampai dengan hari raya idul fitri 1444 H tetap aman kondusif, kami telah menyiapkan puluhan personel yang terlibat dalam operasi ketupat untuk melaksanakan patroli malam takbiran dan pengamanan shalat eid besok” Tandas Wakapolres. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here