Patroli Bubur Sruntul, Kapolres Mojokerto Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

0
183

Titaniumnews.id. Mojokerto – Sebagai bentuk nyata terciptanya salah satu program unggulan Polres Mojokerto, yaitu Bubur Sruntul yang berarti Sambung silaturahmi dengan santri, umat, dan ulama, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. beserta PJU Polres Mojokerto melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bertempat di Masjid Baitl Mu’minin di Dusun Bendorejo Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jum’at (31/01/2020) dimulai pukul 11.45 sampai dengan 13.00 WIB yang di ikuti kurang lebih 150 orang.

Dalam Sambutannya H. Naim selaku perwakilan Takmir Masjid Baitul Mu’minin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto beserta PJU yang telah hadir di Masjid Baitul Mu’minin.

“Semoga kegiatan Patroli Bubur Sruntul Polres Mojokerto saat ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua yang hadir dalam acara ini” Tutur H. Naim.

Sementara itu, dalam sambutanya AKBP Feby D.P. Hutagalung, mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Bubur Sruntul yang merupakan program unggulan Polres Mojokerto yang dilaksanakan setiap minggu sekali.

“Program Bubur Sruntul ini sudah dilaksanakan oleh Kapolres-Kapolres sebelumnya sehingga dapat memperoleh predikat WBK WBBM. Dari itu selaku Kapolres yang baru, tentunya akan terus melanjutkan program yang baik ini, sesuai dengan Moto Polres Mojokerto yakni “MAJAPAHIT” yang merupakan singkatan dari Modern, Akuntabel, Bekerja Dengan Hati, Peduli, Amnah, Inovatif, Tanggap serta hal itu merupakan penjabaran program promoter Kapolri dan Polri akan bekerja dengan hati sehingga nilai-nilai kearifan lokal di Mojokerto akan kita junjung” Urai AKBP Feby Hutagalung.

Tak lupa juga, pada kesempatan tersebut Kapolres juga membahas tentang munculnya isu merebaknya virus Corona melalui media sosial dan Kapolres menghimbau agar semua masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax karena sampai saat ini diwilayah Indonesia belum ada penyebaran virus tersebut, khususnya di Mojokerto sampai saat ini masih aman terkendali.

“Dan mengingat adanya Agenda tahapan politik kedepan adalah Pilkada Bupati – Wakil Bupati Mojokerto yang tahapan mulai bulan April sampai dengan September 2020, dari Polres Mojokerto juga menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut menjaga kamtibmas,  kondusifitas di masyarakat sehingga permasalahan tidak akan muncul” Tandasnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here