Patroli Blue Light, Aparat Gabungan TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya Razia Sajam dan Barang Terlarang

0
511

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya, terus dilakukan aparat gabungan TNI-Polri. Salah satunya dengan menggelar kegiatan patroli blue light ataupun patroli pada malam hari.

Patroli gabungan TNI-Polri yang dipimpin langsung Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine beserta puluhan personel Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714 Puncak Jaya tersebut, sekaligus merazia setiap warga dan tempat yang dicurigai membawa sajam ataupun barang-barang terlarang lainnya. Rabu (26/6/2024).

Dikatakan Wakapolres Puncak Jaya, selain memastikan situasi keamanan terus kondusif dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, dengan diadakannya patroli gabungan rutin setidaknya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan adanya kehadiran TNI-Polri.

Ditambahkan Wakapolres, pelaksanaan kegiatan patroli gabungan pada malam hari itu tentunya telah rutin dilaksanakan baik di pagi, siang dan sore hari.

“Kami terus berupaya menghimbau serta mengedukasi setiap masyarakat agar bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, tidak lagi membawa sajam ataupun barang-barang terlarang lainnya karena dapat menimbulkan ketakutan bagi masyarakat lainnya” kata Kompol Sarifudin Ahmad.

Wakapolres pun mengucap puji syukur Alhamdulillah, sampai dengan malam hari situasi diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya masih aman dan kondusif.

“Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, meskipun kita tahu bersama selama beberapa terakhir ini telah dilaksanakan kegiatan penyaluran dana desa yang berdampak banyaknya masyarakat yang berkeliaran sehingga dengan kehadiran kami setidaknya dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here