Pasutri Ditemukan Tewas Tergantung, Polresta Banyuwangi Selidiki Penyebabnya

0
681

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Masyarakat Kabupaten Banyuwangi digegerkan adanya pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas mengenaskan di satu rumah, di Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Selasa (27/6/2023). Pasutri berinisial PD dan ID saat ditemukan, PD tergantung di belakang rumah sedangkan ID ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam kamarnya.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan telah menerjunkan timnya untuk melakukan penyelidikan atas meninggalnya pasutri tersebut.

“Insiden tersebut terjadi pada pukul 06.00, bahwa ada seorang saksi mendengar suara gaduh di rumah korban, yang kemudian sekira pukul 07.30 saksi baru bangun tidur langsung ke rumah korban,” kata Kapolresta Banyuwangi.

Kapolresta menyebut, bahwa saksi yang masuk ke rumah korban langsung dikagetkan dengan kondisi ID tergeletak sudah meninggal di dalam kamar.

“ID tergeletak di lantai kamarnya, dengan kondisi terlentang,” imbuhnya.

Kombes Pol Deddy menyebut, setelah menemukan ID, saksi yang mencari PD di belakang rumah, akhirnya dikagetkan dengan kondisi yang sudah tergantung. Atas insiden tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan perangkat desa.

Kapolresta menegaskan, bahwa pihaknya sudah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

“Kami masih dalami penyebabnya, karena tim masih melakukan oleh TKP (tempat kejadian perkara),” pungkas Kapolresta Banyuwangi.(Tyo_2706)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here