Pastikan Nataru Aman, Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Pos Pam

0
257

Titaniumnews – Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 dengan sasaran Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 akan berlangsung selama 12 hari. Pengaman Nataru menjadi perhatian khusus Kepolisian terutama Polres Mojokerto yang memiliki banyak tempat tujuan wisata serta tempat peribadatan umat Kristiani di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Sabtu malam (22/12) Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H, mengecek langsung Pos Pam Pacet, dimana wilayah Pacet merupakan salah satu menjadi tujuan wisata masyarakat Jawa Timur yang terkenal dan juga memiliki tempat – tempat peribadatan Umat Kristiani yang cukup banyak jika dibandingkan dengan wilayah lainnya di Mojokerto.

Pengecekan Pos Pengamanan tersebut dilakukan AKBP Setyo untuk mengetahui kesiapan anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan pengamanan, Kepolisian juga dibantu TNI serta instansi terkait dan juga relawan yang saling bahu – membahu dalam menyukseskan Operasi Lilin Semeru 2018.

“Malam ini saya kontrol kesiapan Pos Pam Pacet, karena wilayah Pacet merupakan wilayah wisata yang aktivitasnya 24 jam full apalagi di waktu malam minggu ini menjadi tujuan wisata masyarakat dan juga menjadi jalur penghubung ke wilayah kota wisata Batu”. Tutur Kapolres Mojokerto.

(Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here