Operasi Zebra Otonaha 2019, Kapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan

0
216

Titaniumnews. Gorontalo – Ditlantas Polda Gorontalo Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Otanaha 2019 di Lapangan Upacara Mapolda Gorontalo. Pada Operasi Zebra yang akan dimulai dari 23 Oktober hingga 5 November 2019 atau selama 14 hari tersebut, Polda Gorontalo melibatkan sekitar 240 personel gabungan.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra yang dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Rachmad Fudail, M.H. tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Gorontalo, unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, Para Pimpinan instansi Terkait, Pejabat Utama, serta Pamen Pama Ditlantas Polda Gorontalo. Rabu (23/10/2019)

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo mengatakan, Apel Gelar Pasukan merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan baik personel maupun perlengkapan dalam mensukseskan gelaran operasi yang akan dilaksanakan.

Dalam amanatnya, Jenderal Bintang Dua ini pun menyampaikan salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Karena keselamatan merupakan suatu hal yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

“Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan, hal ini masih terlihat dengan masih rendahnya kesadaran para pengguna jalan lain, baik pejalan kaki, pengendara kenderaan bermotor maupun pengguna jalan lainnya” jelas Irjen Pol Rachmad Fudail.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, S.H,. S.I.K,.M.H menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, tulus, ikhlas, serta tetap menunjukan semangat pengabdian terbaik melalui tampilan sikap yang humanis dan simpatik, serta menghindari sikap arogansi dan kesewenang-wenangan. (Hms/Tya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here