Operasi Zebra Cartenz 2022, Polres Puncak Jaya Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Helm SNI

0
547

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Memasuki hari ketiga belas pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan sosialisasi ataupun himbauan tertib dalam berlalu lintas. Sabtu (15 Oktober 2022).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H bersama para personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi  selain memberikan sosialisasi dan edukasi di pangkalan ojek perempatan Pagaleme dan pangkalan ojek depan RSUD Mulia para personel juga membagikan helm yang Berstandar Nasional Indonesia (SNI) kepada para pengendara kendaraan bermotor.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami dari Satuan Lalu Lintas tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

Lebih lanjut Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H juga menambahkan bahwa kami tidak hanya mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalulintas tetapi kami juga membagikan helm SNI kepada para pengendara kendaraan bermotor yang kami dapati tidak menggunakan helm.

“Kedepannya kami harapkan kepada para pengendara kendaraan bermotor khususnya yang berada di Kab. Puncak Jaya untuk selalu tertib dalam berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan ” terang Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

Sementara itu salah satu warga yang diberikan helm Bapak Yohanes Telenggen mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang tidak henti-hentinya mengedukasi kami akan pentingnya tertib berlalulintas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here