Operasi Ketupat Cartenz 2024, Polres Puncak Jaya Dirikan Pos PAM Lebaran di Pasar Nagalomuni Mulia

0
641

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat Cartenz 2024”, yang dimulai dari tanggal 4 April hingga selesai 16 April mendatang, Kepolisian Resor Puncak Jaya mendirikan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 di Pasar Sentral dan Nagalomuni Mulia. 

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan Operasi ketupat Cartenz bertujuan mengamankan kegiatan masyarakat terkhusus aktivitas jual beli menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lanjutnya, dalam pengisian Pos Pengamanan ini tidak hanya personel Polres Puncak Jaya saja yang terlibat, namun juga melibatkan personel TNI.

“Maksud dan tujuan kami mendirikan Pos Pengamanan Lebaran di Pasar Sentral dan Nagalomuni Mulia ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah pasar tetap aman dan kondusif serta bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja di pasar dapat berbelanja dengan aman dan nyaman” kata Kompol Ahmad Hari 

Kabag Ops Puncak Jaya juga mengatakan, pada kegiatan tersebut berharap seluruh masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan, agar tetap aman dan kondusif. Mengingat akhir-akhir ini diwilayah Kota Mulia dan sekitarnya masih ada laporan warga terutama dari para pedagang akan adanya masyarakat yang melakukan pemalakan, sehingga diharapkan dengan didirikannya Pos Pengamanan ini setidaknya dapat menjamin keamanan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here