Nyentrik, Forkopimda Trenggalek Tinjau TPS Pakai Motor Trail

0
204

Titaniumnews – Malam menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2019, tiga  pemimpin muda Trenggalek, Plt Bupati H. M. Nur Arifin, kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H dan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos. kompak meninjau persiapan dan kesiapan TPS di beberapa lokasi bersama-sama.

Uniknya,saat meninjau TPS,  jajaran Forkopimda Trenggalek yang memang masih berusia relatif muda ini tidak menggunakan kendaraan dinas melainkan motor trail. Beberapa TPS yang dikunjungi antara lain, TPS 04 Desa Nglongsor Kecamatan Tugu, TPS 01 Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, TPS 13 Desa Kerjo Kecamatan Karangan dan TPS 8 Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari.

Dihubungi terpisah, AKBP Didit menuturkan, Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan gembira. Penyelenggara Pemilu telah melakukan tahapan-tahapan yang hingga saat ini berjalan dengan lancar. Oleh sebab itu pihaknya bersama dengan jajaran Forkopimda memastikan bahwa semua TPS sudah siap menyelenggarakan pemungutan suara esok hari.

“Kita pastikan bahwa semua perangkat sudah siap menyelenggarakan Pemilu 2019.” Jelas AKBP Didit

Pun demikian dengan personel pengamanan di TPS. Dari keseluruhan TPS yang dikunjungi, semua petugas pengamanan baik dari TNI, Polri maupun Linmas sudah berada di lokasi.

“Dari sisi penyelenggara, logistik hingga petugas pengamanan semua sudah siap. Kita berdoa bersama-sama agar Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa suatu kendala apapun” Pungkas AKBP Didit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here