Nobar Polres Mojokerto Dengan Suporter Bonek di Polsek Mojosari

0
261

Titqniumnews.id. Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K., M.H., mengelar acara Nobar pertandingan final piala Gubernur Jawa Timur antara Persebaya Vs Persija yang di gelar di stadion GOR Delta Sidoarjo.

Untuk menampung dan menfasilitasi para pendukung Bonek yang tidak berangkat ke stadion GOR Delta Sidoarjo, nobar yang di gelar oleh Polres Mojokerto ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali, Kamis, 20/02/2020.

Pertandingan club besar di Indonesia dalam laga final Piala Gubernur Jawa Timur kali ini cukup menyita perhatian publik, apalagi yang bertanding adalah dua club besar yang memiliki pendukung fanatik yang luar biasa dan tidak jarang menimbulkan kerusuhan karena pergesekan antara suporter.

Untuk mengantisipasi kerusuhan yang sama dengan yang terjadi di Blitar, Polres Mojokerto melakukan terobosan untuk memfasilitasi suporter fanatik Bonek yang gagal berangkat ke Delta Sidoarjo, digelarlah nobar di halaman Polsek Mojosari.

Selain pengerahan personil untuk membantu pengamanan di stadion GOR Delta Sidoarjo, upaya penyekatan suporter untuk mengurangi penumpukan di sana sekaligus memberikan opsi dengan nonton bareng di halaman Polsek Mojosari secara gratis, memberikan hiburan dan doorprise bagi suporter yang datang untuk nobar.

Ini upaya kita untuk mengantisipasi penumpukan massa di Sidoarjo, antisipasi kerusuhan yang mengkin terjadi seperti di Blitar sekaligus opsi lain yaitu nonton bareng pertandingan final piala Gubernur Jawa Timur yang di gelar oleh Polres Mojokerto, begitu ucap Kapolres Mojokerto. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here