Nobar Film “SANG PRAWIRA” Kapolresta Malang Ajak Pemuda Raih Cita-cita dengan Modal Semangat dan Kejujuran

0
286

Titaniumnews.id. MALANG – Film berjudul Sang Prawira yang digarap Sutradara Ponti Gea, akhirnya resmi tayang serentak mulai 28 November 2019 diseluruh bioskop tanah air. Sang Prawira, film yang melibatkan para Perwira Kepolisian daerah Sumatera Utara sebagai pemainnya ini mengisahkan tentang kegigihan seorang pemuda desa dari pinggiran Danau Toba yang bertekad untuk mengejar cita-citanya sebagai anggota Polisi.

Untuk Polresta Malang sendiri, pada Kamis 5 Desember 2019, Jajaran beserta masyarakat umum berkesempatan menyaksikan nobar pemutaran film Sang Prawira bertempat di Studio 3 Plaza Araya XXI, Jl. Blimbing Indah Megah Kel. Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang.

Ada sekitar 121 orang yang turut nonton bareng (nobar) Kapolresta Malang AKBP Dr. Leonardus Simarmata, S,Sos.,S.I.K.,M.H Beserta Istri, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin beserta Istri, Kasipers Rem 083/Bdj Letkol Kav Mahfuhz beserta Istri, Kasiops Rem 083/Bdj Letkol Inf Nanang beserta Istri, sejumlah PJU Polresta Malang Kota, Kapolsek Jajaran Polresta Malang Kota, Danramil 0833-03/ Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno, Anggota Polresta Malang Kota dan Bhayangkari dan Perwakilan Anggota Kodim 0833/Kota Malang.

Ditemui usai penayangan film, Kapolresta Malang pun menyampaikan pesan moral yang terkandung dalam film tersebut. Menurut Kapolresta film tersebut merupakan film yang sangat bagus, dimana mengajak para Pemuda Indonesia untuk tetap semangat dalam meraih cita-cita.

“Iya pesan moralnya, agar kita para pemuda, khususnya yang ada di Kota Malang ini tetap semangat dalam meraih cita-cita. Tentu saja dengan modal semangat, kejujuran dan pantang menyerah cita-cita itu bisa terwujud. Sangat bagus filmnya” Tutur Perwira menengah Alumni Akpol tahun 1997 tersebut.

Hal senada juga disampaikan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin yang mengatakan dalam film Sang Prawira banyak pesan moral yang tinggi untuk generasi penerus Bangsa.

“Mengandung nilai nilai atau pesan moral yang tinggi terutama buat generasi penerus. Dapat dilihat dari cara kita menggapai cita-cita, yang baik dibarengi dengan kejujuran dan semangat akan tercapai. Begitu pun sebaliknya. Film ini baik untuk diteladani anak muda dalam meraih cita-cita” Ujar Kolonel Inf Zainuddin. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here