New Normal Life, Satpas Polresta Yogyakarta Tetap Patuhi Protokol Penanganan Covid-19

0
256

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Dimasa Pandemi Covid-19, beberapa Kantor Pelayanan Publik ditutup sementara guna mencegah penyebaran Covid-19. Kini memasukin masa new normal life, Polisi telah membuka kembali layanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) di kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polresta Yogyakarta dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta, AKP Imam Bukhori SH., S.IK., diwakili Kanit Regident AKP Wartono melakukan penertiban dan mengecek kantor Satpas, dimana sebelumnya digelar apel pagi Jajaran di halaman Satpas Polresta Yogyakarta. Kamis (4/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Regident menyampaikan arahan dan evaluasi kepada petugas Satpas dalam pelaksanaan tugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita juga menempatkan petugas di titik kerumunan, yaitu di klinik kesehatan dan kursi tunggu depan Satpas Polresta Yogyakarta guna mencegah keramaian dan menghimbau masyarakat pemohon SIM agar selalu melaksanakan protokol kesehatan covid-19” Kata AKP Wartono.

Ditambahkan Kanit Regident, pengaturan jumlah peserta yang masuk dalam satu gedung pun menjadi perhatian khusus, untuk mencegah adanya kerumunan atau penumpukan dalam satu ruangan tertutup.

“Sedangkan pelaksanaan pendaftaran, foto, pengambilan sidik jari, dan identifikasi juga┬ádengan memperhatikan protokol kesehatan. Dan kepada peserta uji teori dan uji praktek dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan atau menyiapkan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” Pungkas AKP Wartono. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here