MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi Berikan Apresiasi Positif Kepemimpinan Kombes Pol Deddy Foury Millewa

0
320

Titaniumnews.id.BANYUWANGI – Perwakilan pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Jawa Timur, gelar audiensi dan silaturahmi ke Polresta Banyuwangi, Senin (31/7/2023). Bukan hanya mendapat apresiasi dan sambutan hangat, dalam tatap muka Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, bahkan menyempatkan untuk memberi wejangan.

“Kita harus memperbanyak kebaikan dan berdoa. Lakukan dengan optimis serta keyakinan, pasti membuahkan hasil yang terbaik,” kata Kapolresta Banyuwangi kepada perwakilan pengurus MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi.

Dalam tatap muka, rombongan MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, dipimpin langsung sang Ketua, Zamroni SH. Dia didampingi Wakil Ketua I, Rony Armansyah Rosady, Wakil Ketua III, Samsudin, Sekretaris, Syamsul Arifin alias Mas Bono, Wakil Sekretaris, Husnan dan Humas, Fazar Dimas Priyatna.

Mereka disambut dan ditemui langsung oleh Kapolresta Banyuwangi bersama jajaran. Sebenarnya audiensi ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua belah pihak. Namun yang muncul dipermukaan, bagai acara reuni kawan lama. Sesekali terlihat serius, tapi mendadak gelak tawa pecah. Seisi ruangan kompak sumringah.

Ya, sebenarnya tidak ada yang aneh. Karena Kapolresta, memang dikenal humble, mudah akrab namun tetap menyuguhkan jiwa kepemimpinan yang kuat. Maka jangan heran, ditengah candaan sekali pun, dia masih menyisihkan untaian kalimat bijak untuk lawan bicara.

“Intinya kami menyambut baik niatan sinergi dan saling mendukung Pemuda Pancasila untuk kemajuan dan kondusifitas Banyuwangi,” tandas Kapolresta.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni, mengaku senang bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan orang nomor satu di Polresta Banyuwangi. Menurutnya, dengan keramahan sikap dan gaya kepemimpinan humanis, dia optimis bahwa masyarakat Bumi Blambangan bakal damai dan sejahtera.

“Kami khawatir wejangan-wejangan beliau akan membuat kami kangen berdiskusi bareng. Semoga kedepan beliau berkenan memberikan waktu luang untuk diskusi lanjutan,” ucapnya.

Untuk dijadikan catatan, kepemimpinan Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, memang terbilang plus-plus. Bukan hanya pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat saja yang terus ditingkatkan. Namun masih ditambah kecepatan respon terhadap kondisi yang terjadi di masyarakat. Baik kondisi yang ditemukan secara langsung dilapangan atau pun yang berkembang di media sosial.

Satu lagi, Kapolresta senantiasa mengedepankan pembinaan sebelum melakukan tindakan tegas. Maka jangan heran, dia nampak luwes berkomunikasi dengan lintas elemen masyarakat. (Tyo_0108)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here