Miras dan Obat-obatan Dimusnahkan Polres Lumajang

0
295

Titaniumnews – Ribuan miras dan obat-obatan yang akan dijadikan bahan minuman oplosan dari berbagai toko di Lumajang hasil razia Polres lumajang dimusnahkan dihalaman Polres Lumajang, Jumat (21/12)/2018)

Pemusnahan ini langsung dilakukan Kapolres Lumajang AKBP Dr. Moch.Arsal Sahban Sik yang didampingi Wakil Bupati Lumajang Ir.Indah Amperawati dengan menggunakan baby roller.

Sebelum dilakukan pemusnahan, Kapolres menyempatkan diri menjelaskan dampak sedikit mempraktekan mancampur obat dan minuman yang beralkohol.

Pantauan media ini dilapangan dengan sigap orang no 1 dijajaran Polres Lumajang ini mencoba mencampur bahan obat- obatan bentuk cair yang dicampur dengan alkohol dan dari campuran tersebut hasilnya membuat cengang para anggota polisi dan para undangan yang hadir.

“Ini ada kreatifitas yang keliru dan minuman alkohol dicampur dengan komek 10 biji dextrometrovan hasilnya seperti ini dan sangat berbahaya bagi tubuh, ” jelas AKBP Moch. Arsal Sahban.

Usai memberikan pemahaman Kapolres Lumajang AkBP Dr Moch. Arsal mengajak Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati menaikki babby roller untuk menggilas ribuan minuman keras. (ul/coy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here