Menjadi Salah Satu Wilayah Bebas Korupsi, Polres Mojokerto Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB

0
347

Titaniumnews – Perjuangan seluruh Anggota Polres Mojokerto untuk menciptakan wilayah yang bersih dan bebas korupsi selama 1 tahun ini akhirnya dikukuhkan dengan penerimaan Piagam Penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang diberikan oleh Kemenpan hari ini Senin (10/12) di Hotel Suthan Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Drs. Syafruddin M, Si. selaku kepala Kemenpan kepada Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. Penghargaan itu sendiri merupakan komitmen dari kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Bukan hanya Polres Mojokerto yang mendapatkan Predikat WBK dariKemenpan-RB RI. Untuk wilayah Polda Jawa Timur ada 10 Polres yang mendapatkan Predikat serupa dan 1 Polres yang mendapatkan Predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Akhirnya kerja keras kami, keluarga besar Polres Mojokerto dalam mewujudkan impian sebagai salah satu institusi yang bebas dari Korupsi hari ini terwujud dengan diberikannya piagam penghargaan dari Kemenpan RB RI” Ujar AKBP Setyo K Heriyatno, yang tampak gembira dengan penghargaan tersebut. ( Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here