Menitikan Airmata Haru, Mukhamat Terima Santunan dari Tim Jum’at Barokah Polda Banten

0
214

Titaniumnews – Seorang warga yang sudah lanjut usia bernama Mukhamat (60), tersenyum haru menyambut kunjungan tim Jumat Barokah Polda Banten pada Jumat (01/03/2019). Diketahui kemudian kalau Mukhamat yang tinggal di Desa Lipatek Kecamatan Walantaka Kabupaten Serang ini menderita berbagai penyakit hingga membuat dirinya tak mampu lagi bekerja dan hanya mampu berbaring diatas sebuah dipan.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam menjelaskan bahwa kegitan tersebut merupakan salah satu program Kapolda Banten, sebagai bentuk perhatian Polisi kepada Masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan maupun santunan.

“Program Jum’at Barokah ini adalah salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu” Ucap Kompol Rupiadam.

Ditambahkan Kompol Rupiadam, sembako yang diberikan merupakan hasil dari Zakat MAL seluruh Personel Polda Banten dan ini kegiatan ruitin Bid Humas Polda Banten setiap Jum’atnya.

Dengan penuh haru, Mukhamat mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan zakat personel Polda Banten yang diserahkan oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam bersama Tim Jum’at Barokah.

“Terimakasih Bapak Kapolda Banten dan tim jumat barokah atas bantuannya” Tuturnya.

Dilokasi kunjungan, Ketua RT juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang di taja oleh Polda Banten.

“Kita berterimakasih banyak kepada bapak Kapolda Banten yang telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuannya, ini kali pertama kami merasakannya” Ujar Ketua RT Desa Lipatek. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here