Maulid Nabi Muhammad SAW, Satlantas Polres Trenggalek Berikan Santunan Anak Yatim

0
222

Titaniumnews – Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, jajaran Satlantas Polres Trenggalek secara khusus menggelar syukuran sekaligus doa bersama di ruang lobi pelayananan Satpas SIM Mapolres. Jumat (23/11)

Hadir dalam acara yang dikemas dengan kegiatan yasinan dan pengajian tersebut antara lain Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Suprihanto, S.H., perwira staf dan anggota Satlantas serta puluhan anak yatim.

AKP Suprihanto dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar agar seluruh keluarga besar Satlantas selalu dalam lindungan Allah SWT serta berdoa bersama demi keamanan dan keselamatan bangsa khususnya wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Jadikan tugas sebagai jalan menuju ibadah. Berikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan selalu dalam lindunganNya.” Ujar AKP Suprihanto

Lebih lanjut AKP Suprihanto menuturkan, dalam menjalankan tugas maupun tingkah laku sehari-hari hendaknya selalu meneladani Nabi Muhammad SAW sesuai dengan tema acara yakni `Dengan meneladani akhlaq dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan polri yang berprestasi dan inovatif`.

“Sebagai anggota Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus Jujur, disiplin dan tegas dengan tetap mengedepankan sikap humanis kepada siapapun” Imbuhnya

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama diteruskan ceramah oleh ustadz Komarudin dan di tutup dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here