Mari Kita Jaga Kota Malang, Jagongan Seduluran Noto Kayutangan Heritage

0
187

Titaniumnews.id. Malang Kota – Tiga Pilar Kota Malang, TNI, Polri dan Pemerintah daerah menggelar Jagongan Seduluran dengan tema “Merajut Harmoni menuju Kota Malang Bermartabat”.

Mengambil tempat di Balai RW XI Jl Basuki Rachmat Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen kota Malang ini, Jagongan dihadiri Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK M.Hum, Walikota Malang Sutiaji, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Muspika Kecamatan Klojen, Komponen Masyarakat serta warga yang tinggal di RW XI Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen, Kota Malang. Rabu (4/3/2020)

Dimoderatori Sekda Pemkot Malang Drs Wasto SH MH, Jagongan seduluran wilayah Kecamatan Klojen tersebut digelar untuk mendapat masukan dari berbagai stakeholder sehubungan rencana pembangunan kawasan Kayu tangan Heritage. Dimana Kayutangan Heritage dimasukan sebagai tujuan destinasi wisata kota Malang karena bangunannya memiliki ciri khas rumah yang berarsitektur kolonial Belanda.

Selain itu pada Jagongan Seduluran ini pun para pengurus daerah menyampaikan insipirasi dan arahan, untuk kemajuan serta keamanan Kota Malang secara keseluruhan.

Ditemui usai Jagongan, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Hukum Malang Kota, mengapresiasi dan menyambut baik acara Jagongan Seduluran dengan tujuan sebagai sarana komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah.

“Kami dari Jajaran Polresta Malang Kota tentu menyambut baik dan mendukung rencana pembangunan kawasan Kayu tangan Heritage sebagai tujuan destinasi wisata ini. Sebagai penanggung jawab Kamtibmas, kami tentunya akan selalu memback up dalam hal keamanan, bekerja sama yang baik dengan stakeholder lainnya untuk kemajuan dan keamanan Malang Kota khususnya” Tandas Kapolresta. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here