Mantap, Kapolres Trenggalek Bagikan Jaket Keren Khusus Wartawan

0
234

Titaniumnews – Kedekatan Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. dengan kalangan jurnalis khususnya yang bertugas di area Trenggalek tidak di ragukan lagi. Dalam berbagai kesempatan orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini kerap menggelar acara bersama. Bahkan tak jarang ngopi bareng bersama para kuli tinta ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para jurnalis, AKBP Didit memberikan tali asih berupa jaket lengkap dengan simbul wartawan Kamtibmas di dada sebelah kiri. Penyerahan tali asih tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara resmi yang dihadiri oleh pejabat utama, personel Polres dan belasan jurnalis yang tergabung dalam organisasi PWI, AJI dan AJTI di halaman Mapolres. Senin (29/10)

AKBP Didit mengatakan, sinergitas antara Kepolisian dan media perlu dibangun untuk mendukung terciptanya Kamtibmas kondusif khususnya di Kabupaten Trenggalek.

“Diera globalisasi seperti sekarang ini, Peran media sangat vital dan terdepan dalam menyampaikan informasi faktual kepada masyarakat” Ucap AKBP Didit

“Dengan  sinergitas yang kuat antara Polri dengan media akan sangat membantu Polri khususnya dalam menekan beredarnya berita hoax yang berpotensi mengganggu kondusivitas Kamtibmas.” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis yang telah mendukung tugas-tugas Polri khususnya terkait dengan pemberitaan keberhasilan Polres Trenggalek dalam ungkap kasus serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan Kamtibmas.

AKBP Didit berharap, media tetap menjadi mitra strategis Polri yang memegang teguh independensi dan kode etik sebagai jurnalis yang profesional serta turut ambil bagian dalam menciptakan keamanan yang kondusif di Kabupaten Trenggalek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here