Malam Pertama Ramadhan, Polres Kampar Antarkan Menu Sahur ke Rumah Warga

0
245

Titaniumnews.id.Bangkinang Kota – Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S.IK., bersama Waka Polres Kompol Ricky Ricardo S.IK., dan Pejabat Utama Polres Kampar, membagikan nasi kotak untuk sahur bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Jumat dinihari (24/4/2020) tepat dihari pertama bulan Ramadhan 1441-H,

100 Nasi Kotak ini didonasikan oleh Bhayangkari Cabang Kampar, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu diseputaran Kota Bangkinang pada malam pertama bulan Ramadhan ini. Kapolres Kampar bersama para pejabat utama dan beberapa personel, ikut langsung mengantarkan menu sahur ini ke rumah-rumah warga yang tergolong kurang mampu ini.

Para penerima bantuan makanan untuk sahur yang didatangi sejumlah anggota Polres Kampar ini menyambut baik pemberian dari Jajaran Polres Kampar dan Bhayangkari ini, mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian keluarga besar Polres Kampar terhadap kesulitan masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19 yang sangat berdampak bagi mereka.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar dan para personel yang ikut dalam kegiatan ini, juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara membiasakan hidup bersih, sering cuci tangan dan selalu memakai masker, selain itu mereka juga diingatkan untuk menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang lain.

Kegiatan pembagian nasi kotak untuk warga kurang mampu ini berakhir sekitar pukul 02.00 wib dan berlangsung dengan aman dan lancar.

AKBP Mohammad Kholid saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa pemberian nasi kotak bagi warga kurang mampu untuk sahur ini semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Polres Kampar atas kesulitan warga yang terdampak wabah Covid-19.

“Sejak terjadinya Pandemi Covid-19 dan penerapan Social Distancing oleh Pemerintah, Jajaran Polres Kampar telah berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini secara sukarela, dengan mengumpulkan donasi dari para personel dan Bhayangkari maupun danatur lainnya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan, semoga hal ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah kesusahan disaat Pandemi Covid-19 ini” Tutur Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here