Lagi, Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Satresnarkoba Polres Serang

0
261

Titaniumnews – Satresnarkoba Polres Serang Polda Banten, berhasil meringkus pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu. Pengungkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku berinisial AF bin M (27) sedang menggunakan barang haram tersebut di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Firman melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, SIk, dalam keterangannya kepada awak media, minggu, (23/02/2019), mengatakan Tim Satresnarkoba Polres Serang berhasil melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis shabu yang di simpan di sebuah bekas bungkus rokok Surya yang pada saat itu di simpan di kamarnya.

“Dari hasil penyidikan, tersangka mengakui bahwa barang tersebut didapatkan dengan cara membeli sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dari seseorang yang bernama Abang (DPO). Atas Kejadian tersebut tersangka beserta barang bukti dibawa ke kantor Satnarkoba Polres Serang kabupaten untuk di periksa lebih lanjut” Ungkap AKBP Edy Sumardi.

Untuk saat ini, lanjut AKBP Edy, polisi masih melakukan pengembangan untuk mengungkap bandar sabu tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 UU No 35 Th. 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

AKBP Edy juga menandaskan, Kapolda Banten dan seluruh Polres Jajaran, sangat berkomitmen untuk memberantas Narkoba, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menjauhi narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here