Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Puncak Jaya dan Pamatwil Harapkan Peran Serta Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif

0
517

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Kapolres Puncak Jaya bersama Pamatwil mengunjungi Tibenus Tabuni selaku Kepala Dusun Umum Puncak Jaya serta Bapak Yoseph Murib selaku Tokoh Agama. Selasa (13 Desember 2022).

Dalam lawatannya kepada para tokoh, Kapolres Puncak Jaya dan Pamatwil mengajak dan menghimbau agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif diwilayah Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peran serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sangatlah penting guna tetap memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama dengan pihak keamanan menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

“Terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini, tentunya kita semua yang ada di Kab. Puncak Jaya menginginkan untuk situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif sehingga diperlakukan kerjasama dari semua pihak termasuk dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat” ucap AKBP Kuswara.

Ditempat yang sama Yoseph Murib mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang saat ini sudah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan lancar.

“Kami juga sebagai tokoh masyarakat akan terus memberikan pemahaman kepada seluruh warga agar selalu bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan nyaman” ucap mantan Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia.

Diakhir kegiatan, Kapolres dan Pamatwil Puncak Jaya memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Tibenus Tabuni dan Yoseph Murib sebagai tanda kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here