Kunjungi Mapolres Pasuruan, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja AKBP Raydian Kokrosono SIK

0
479

Titaniumnews – Kunjungan Kerja Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si, Kamis siang (1/11/2018) dilanjutkan dengan mengunjungi Mapolres Pasuruan. Bersama rombongan sebelum bertolak kembali ke Surabaya, Kapolda melaksanakan shalat Dzuhur dan meninjau beberapa fasilitas pun program dan inovasi yang dibuat AKBP Raydian Kokrosono SIK selaku Kapolres Pasuruan.

Memasuki ruang command center, Kapolda mengapresiasi dengan bangga paparan yang disampaikan AKBP Raydian Kokrosono. Di dalam ruang Command Center sendiri terdapat piket siaga yang selalu monitor keseluruh jajaran, monitoring aplikasi Pas Mantap, memonitor kamera CCTV dan memonitor pengaduan masyarakat melalui Cyber Patrol yaitu melalui email, sms centre, call centre dan email.

“Aplikasi Pas Mantap tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui berbagai informasi, tempat-tempat penting atau tempat darurat dan memudahkan masyarakat apabila ada kejadian kriminal yang dialami oleh masyarakat. Harapan kami aplikasi Pas Mantap dapat bermanfaat bagi masyarakat wilayah Kabupaten Pasuruan” Terang AKBP Raydian Kokrosono.

Kapolda Jatim pun menyampaikan kesan dan kebanggaannya, terlebih sebelumnya diketahui pembangunan rumah bersubsidi yang lokasinya juga tak jauh dari Mapolres.

“Ini langkah yang bagus yang dibuat Kapolres selain memberikan kemudahan dengan program rumah bersubsidi, sekaligus anggota tetap berjaga 1×24 jam, anggota bisa sigap standby dengan lokasi rumah dengan Mapolres yang tidak begitu jauh” Tutur Kapolda Jatim. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here