Kunjungi Kampung Tangguh Selorejo dan Klojen, Kapolresta dan Dandim 0833/Kota Malang Apresiasi Soliditas Masyarakat

0
275

Titaniumnews.Id.Malang Kota – Dua pucuk Pimpinan tertinggi bidang keamanan Kota Malang, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK., M.H dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson kembali menyambangi Kampung Tangguh yang berada di Wilayah RW 15 Jl. Selorejo Kecamatan Lowokwaru dan Kampung putih yang berada di wilayah Klojen Kota Malang. Jumat (5/6/2020).

Pada kunjungan kedua kalinya ini, baik Kapolresta maupun Dandim 0833/Kota Malang mengapresiasi Kampuh Tangguh Selorejo maupun Klojen, dimana soliditas warga masyarakat semakin kuat dalam memerangi wabah Covid-19.

Bahkan di Kampung Tangguh Selorejo pun sudah dilengkapi CCTV yang ditempatkan disetiap tikungan maupun jalur masuk Selorejo.

Kapolresta Malang Kota, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi warga masyarakat untuk menjadikan wilayah Selorejo tangguh secara pangan, kesehatan maupun keamanan sebagaimana disiapkan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Virus covid-19 untuk menghadapi tatanan normal baru atau new normal.

“Kami mengapresiasi peran serta masyarakat berjibaku dalam menekan penyebaran virus Covid-19 ini. Dan intinya di era new normal saat ini, warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Hal senada diungkapkan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf. Tommy Anderson, yang mengapresiasi peran warga masyarakat melalui kampung tangguh, semakin kompak dan solid. Dandim 0833 Kota Malang juga berharap untuk saling menjaga dalam hal kesehatan maupun menjaga keamanan wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta dan Dandim 0833/Kota Malang juga memberikan bantuan sosial yang secara simbolis diterima Pengurus lumbung pangan kampung tangguh Selorejo dan Klojen. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here