Kunjungi Kabupaten Puncak Jaya, Danrem 173/PVB Pantau Langsung Baksos Operasi Katarak Gratis

0
380

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.Ip., M.Si., M.Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Puncak Jaya dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan operasi katarak yang diselenggarakan oleh Tim PPAD dan Relawan dokter Pemerintah pusat.

Brigjen TNI Sri Widodo saat tiba di Kab. Puncak Jaya di sambut oleh PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan para Komandan Satuan Tugas.

Dalam Kunjungannya Brigjen TNI Sri Widodo juga menyempatkan diri memberikan nasihat kepada seluruh prajurit TNI melalui para Komandan satuan tugas yang saat ini berada di Kab. Puncak Jaya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Kapolres Puncak Jaya, AKBP Kuswara mengatakan kunjungan Danrem 173/PVB selama berada di Kab. Puncak Jaya berjalan lancar dan aman. Selain itu rencananya Danrem 173/PVB akan mengunjungi Pos-pos TNI yang berada di Puncak Jaya serta menghadiri kegiatan peresmian Gereja yang diresmikan oleh TIM PPAD.

“Iya hari ini pada pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo di Kab. Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar berkat peran serta aparat keamanan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya” Jelas AKBP Kuswara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here