Kunjungi Bumi Majapahit, Ketua Bhayangkari Jatim Disambut Kapolres Mojokerto

0
362

Mojokerto – Dalam kunjungan kerja yang pertama kali semenjak menjabat sebagai ketua Bahayangkari Jatim, Ny Atik Luky terlihat bahagia. Senyum ramahnya ketika turun dari Mobil dinas setibanya di Kantor Bhayangkari Cabang Mojokerto tampak terlihat jelas dengan disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata bersama ketua cabang Bhayangkari Mojokerto Ny Evi Leonardus.

Kunjungan ke bumi Majapahit kali ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja yang rutin setiap tahun dilakukan. Hal tersebut merupakan suatu bentuk kontrol serta silaturahmi dengan Anggota yang berada di wilayah untuk mengetahui kemajuan serta kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Bhayangkari di wilayah.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, dan saya berharap agar prestasi yang sudah diraih oleh Bhayangkari di dua wilayah Mojokerto ini baik Kota maupun kabupaten agar lebih ditingkatkan.” Tutur Ketua Bhayangkari Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Jatim juga menyampaikan wejangan kepada para Bhayangkari. Dimana sebagai seorang pendamping bagi suami yang merupakan seorang anggota Kepolisian dan juga tempat berkeluh kesah bagi anak-anak di rumah harus memiliki kecakapan dalam segala bidang karena keberhasilan seorang suami itu juga berkat dorongan dari seorang wanita Hebat yang selalu siap mendampingi di segala situasi.

(Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here