Koodinasi 3 Pilar Mojokerto Raya, Jelang Pilkada 2020

0
244

Titaniumnews.id. Mojokerto-Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K., M.H., bersama forpimda melaksanakan rapat koordinasi Forpimda bersama 3 Pilar Danramil, Kapolsek dan Camat se kabupaten Mojokerto dalam rangka sinergitas guna meningkatkan stabilitas keamanan dan kesiapan Pilkada serentak 2020 di kabupaten Mojokerto, bertempat di Grand Whiz Hotel ( GWH ) Desa Belik Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu, 19/02/2020.

Kegiatan yang di prakarsai oleh Polres Mojokerto dan Bakesbanpol Kabupateb Mojokerto, diikuti oleh tiga pilar Danramil, Kapolsek dan Camat se kabupaten Mojokerto kurang lebih 100 orang. Tiga pilar sebagai garda terdepan dalam mengemban amanah tugas pokok dalam pelaksanakan Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Selain bersinergitas dan bekerjasama dengan baik dan harmonis kegiatan koordinasi ini juga sebagai sarana menyatukan persepsi dalam kesiapan menjelang pelaksanakan pilkada 2020, kesuksesan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkades di kabupaten Mojokerto sebagai acuan dan pedoman untuk menjaga penyelenggara dan pelaksanaan Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2020.

Upaya deteksi dini dan antisipasi dalam pelaksanaan Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2020 dan penanggunggan bencana alam di wilayah kabupaten Mojokerto dengan bersinergitas dari pihak pemerintah bawah dan semua elemen pendukung.

Kapolres menjelaskan Polri selalu mendukung keamanan wilayah kabupaten Mojokerto sehingga perkembangan dan program pemerintah kabupaten Mojokerto dapat berjalan dengan baik dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, pihak TNI Polri selalu netral dan tidak mendukung salah satu Paslon Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2020, perlu membangun sinergitas kerjasama dengan unsur tokoh agama, masyarakat dan elemen lain sehingga tercipta keamanan wilayah yang aman kondusif.

Dikesempatan yang sama Kajari Mojokerto memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terlaksananya koordinasi Forkompimda yang bekerja dengan tiga pilar di kabupaten Mojokerto, pihak Kajari kabupaten Mojokerto akan menyiapkan tim Gakundu dalam mendukung pelaksanaan Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2020. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here