Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Pimpin Upacara Sertijab Wakapolresta Banyuwangi

0
624

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SH, SIK, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Banyuwangi di halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin (20/01).

Sertijab Wakapolresta yang lama Kompol Andi Yudha Pranata, SH, SIK, M.Si kepada AKBP Kusumo Wahyu Bintoro SH, SIK, yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personil Polresta Banyuwangi, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuwangi, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banyuwangi.

Dalam sambutanya Kapolresta Banyuwangi Kombes Polisi Arman Asmara mengucapkan terima kasih untuk pejabat lama yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Banyuwangi selama ini, serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di Polresta Banyuwangi.

“Meski beliau (Kompol Andi) belum genap setahun, tetapi beliau sudah menyelesaikan kegiatan peningkatan status, penyempurnaan status, dan sebagainya berjalan dengan baik. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau,” kata Kapolresta Banyuwangi.

“Selamat datang pejabat baru, harapannya hubungan yang solid bisa langsung terjalin, serta bisa terus berinovasi untuk kemampuan Polresta Banyuwangi Unggul,” ucapnya.

“Saya berharap Wakapolresta yang baru ini bisa langsung menyesuaikan di Polresta Banyuwangi, dan pergantian ini bisa meningkatkan performa pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Kapolresta.

Untuk itu Arman meminta, kepada personel Polresta Banyuwangi agar membantu dan mendukung kegiatan Wakapolresta Banyuwangi yang baru, sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

Terlebih dengan adanya program Polresta Banyuwangi Unggul, pihaknya meminta seluruh personel agar meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan situasi Kamtibmas.

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kompol Andi Yudha Pranata, kini menjabat Wakapolres Tuban. Dan, posisinya sebagai Wakapolresta Banyuwangi digantikan AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Boyolali, Polda Jawa Tengah.(Tyo_0120)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here