Ketua FKUB Kabupaten Banyuwangi Memberikan Dukungan dan Doa untuk Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

0
649

Titaniumnews.Id.Banyuwangi – Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Kapolri, mendapat apresiasi dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Banyuwangi, KH. Moh. Yamin, Lc.

Ketua FKUB Banyuwangi yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi sangat menghormati keputusan Presiden Joko Widodo, disampaikan saat wawancara dengan beberapa awak media di kediamannya Kabat Banyuwangi, Kamis (14/1).

“Pastinya Bapak Presiden Jokowi sudah mendengar dan menerima berbagai masukan dari banyak pihak dalam mempertimbangkan keputusan tersebut.,” ujar KH. Yamin.

Sehubungan dengan penunjukan tersebut, ketua FKUB dan Ketua MUI Banyuwangi menaruh harapan agar Polri dibawah kepemimpinan Kapolri baru, dapat bekerja semakin Profesional, semakin kuat dan maju demi kejayaan NKRI.

Seperti yang diketahui, bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri.

Tinggal menunggu keptusan DPR-RI untuk melakukan “Fit and Proper Test” secara komprehensif.

Mengingat saat ini Kapolri Jenderal Idham Azis masuk masa pensiun. Sedangkan Prestasi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo tidak diragukan lagi perannya sebagai Kabareskrim Polri.

Perlu diketahui, selama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjabat Kabareskrim, banyak kasus-kasus besar yang berhasil diungkap. (Tyo_1501)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here