Ketua FKUB Banyuwangi Apresiasi Pemilu Jujur, Adil, Sangat Transparan, dan Demokrasi

0
175

Titaniumnews.Banyuwangi – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banyuwangi KH. Muhammad Yamin memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu mulai dari jajaran KPU, Bawaslu, PPK, Panwascam, PPS, PPL, KPPS serta pihak keamanan yang telah mengawal setiap proses tahapan Pemilu yang  Jujur, Adil, Sangat Transparan, Demokrasi dan tidak ada kecurangan.

Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan karena di Banyuwangi Pemilu berjalan aman, damai dan proses rekapitulasi suara sudah selesai, Sabtu (04/05). Selain itu, KH. M Yamin selaku Ketua MUI Banyuwangi menyampaikan himbauan kepada masyarakat Banyuwangi untuk menciptakan situasi Kamtibmas Banyuwangi yang aman dan kondusif.

“Proses Rekapitulasi suara di Banyuwangi telah usai dan tahapan Pemilu berjalan Jujur, Adil, Sangat Transparan, Demokrasi dan tidak ada kecurangan. Mari kita jaga kebersamaan, kerukunan antar umat sehingga tercipta keamanan, kedamaian yang memberikan kelancaran dalam proses pembangunan,” tegas Ketua MUI Banyuwangi.

Senada dengan Ketua FKUB tersebut Pendeta GKJW Pendeta Kristanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi yang telah memberikan hak politiknya dan menjaga Kamtibmas di Banyuwangi hingga proses rekapitulasi selesai pada tingkat Kabupaten Banyuwangi.

“Atas nama umat Kristiani di Banyuwangi, Saya menyampaikan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, Panwascam, serta pihak keamanan yang telah mengawal setiap proses tahapan Pemilu yang  Jujur, Adil, Sangat Transparan, Demokrasi dan tidak ada kecurangan,” Ucap Pendeta Kristanto. (Tyo_0405)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here