Keren, Cegah Covid-19 Kini Kota Malang Punya Mall Tangguh

0
409

Titaniumnews.id.Malang Kota – Pandemi Covid-19 membawa dampak terpuruknya sejumlah sektor usaha hingga berimbas pada menurunnya segi pendapatan dan perekonomian masyarakat. Kini dalam menghadapi pandemi Covid-19 Pemerintah memberlakukan masa new normal life atau fase memasuki tatanan baru dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Diwilayah Kota Malang sendiri, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dimasa new normal life, setelah mendirikan puluhan Kampung Tangguh, Ponpes Tangguh kini Kota Malang memiliki Mall Tangguh yang diresmikan langsung oleh Kapolresta Malang, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK., M.H., pada Jumat (12/6/2020).

Didampingi sejumlah PJU Polresta Malang dan Ketua Asosiasi Mall Kota Malang, Suwanto, secara ceremonial Mall Transmart Kota Malang dan Mall Malang City Point diresmikan dengan dihadiri Agustinus Tri Store General Manajer Mall Transmart serta Yurike Fitriana selaku Tim Komunikasi mall Transmart. Sedang Mall Malang City Point dihadiri Claura sebagai General Manager.

Dalam sambutannya, Kapolresta Malang sangat mengapresiasi keberadaan Mall Tangguh Transmart yang dinilai sudah banyak perubahan yang baik terutama dalam management pengelolaan Mall dimasa pandemi tersebut.

“Para pertugas security dan pegawai disini semua sudah menggunakan faceshield, yang mana melindungi kita dari virus Covid – 19. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan protokol kesehatan di Mall Transmart Kota Malang. Kami sangat mengapresiasi program progamnya dan tentu saja dimasa new normal life ini kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19” Tutur Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Di Mall Malang City Point, Kapolresta Malang juga mengapresiasi manajemen Mall yang sudah semaksimal mungkin membentuk kedisiplinan sesuai protokol kesehatan.

“Satu kunci untuk melindungi diri dari Virus Covid – 19 adalah disiplin. Dan saya mengapresiasi Mall City Point yang sudah menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah memutus penyebaran virus, dipintu masuk memyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sabun, ada hand sanitizer dan ruang isolasi untuk pengunjung yang suhu tubuhnya tinggi. Para pelayan yang berada di stan stan mall semua bisa menggunakan faceshield untuk melindungi diri” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Agustinus Tri selaku Store General Manajer Mall Transmart menyampaikan terima kasih atas diresmikannya Transmart sebagai mall tangguh dan akan disiplin untuk menjadikan Mall tangguh dalam kesehatan, keamanan dan informasi.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Mall Kota Malang menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Malang. Dengan adanya Mall Tangguh di Kota Malang para pengusaha Mall, pengelola dan management Mall sepakat dan akan disiplin aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

“Bahwa Virus Covid-19 ini merupakan masalah kita bersama yang mana kita bersama juga akan mengatasinya. Terima kasih adanya Mall Tangguh ini kami juga akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada pengunjung, kami sediakan ruang isolasi, kami juga membentuk tim gugus Tugas untuk di setiap Mall” Pungkas Suwanto. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here