Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Puncak Jaya Kunjungi SD Inpres dan SMP Negeri 1 Mulia

0
667

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna lebih meningkatkan pemahaman akan pentingnya tertib berlalulintas sejak usia dini, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas Polres Puncak Jaya mengunjungi SD Inpres Mulia dan SMP Negeri 1 Mulia, Rabu (12 Oktober 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Police Goes To School ataupun Dikmas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H pagi tadi, para personel memberikan materi terkait aturan dalam berlalu lintas serta pengenalan rambu-rambu dalam berlalu lintas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H mengatakan, bahwa perlunya pengenalan terkait tertib berlalulintas sejak usia dini. Pada kunjungan ke SD Inpres Mulia dan SMP Negeri 1 Mulia para personel Satlantas mensosialisasikan ataupun memberikan materi terkait hal itu.

Lebih lanjut Iptu Hendrik Sipahutar juga menjelaskan bahwa anak-anak sangat antusias dan menerima dengan baik terkait pemahaman akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas sehingga kedepannya mereka akan memahami apa saja yang diwajibkan dan larangan bagi pengendara kendaraan bermotor.

“Harapan kami juga anak-anak yang juga merupakan generasi penerus bangsa ini besarnya akan jadi pengendara yang tertib dalam berlalu lintas ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here