Kapolresta Malang Kota Pimpin Sertijab Wakapolresta dan Kasat Reskrim

0
478

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., memimpin upcara Sertijab Wakapolresta dan Kasat Reskrim, di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota. Senin (27/4/2020)

Dihadiri Para PJU Polres Malang Kota, Sertijab kali ini berdasarkan rujukan surat telegram Kapolri nomor : STR/1233/IV/KEP/2020 tanggal 17 April 2020 tentang pengukuhan serta pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri dan Surat Telegram Kapolda Jatim nomor : STR/651/IV/KEP/2020 tanggal 9 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Jatim.

Jabatan Wakapolresta Malang Kota yang semula dijabat AKBP Setyo K Heriyatno SH., S.IK., M.H., akan dilimpahkan kepada AKBP Totok Mulyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda NTT. Sedangkan Kasatreskrim dari Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait S.IK., M.IK., akan digantikan AKP Azi Pratas Guspitu S.H.,S.I.K.

Kombes Pol Leonardus Simarmata dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wakapolresta dan Kasat Reskrim selama berdinas dan menjadi bagian keluarga besar Polresta Malang Kota.

“Atas nama pribadi dan Polresta Malang, saya mengucapkan selamat berdinas ditempat yang baru kepada AKBP Setyo K Heriyatno dan Kompol Yunar. Dan terima kasih atas pencapaian tugas selama berdinas di Polresta Malang Kota juga kepada Bhayangkari yang turut mendampingi” Tutur Kombes Pol Leonardus.

Tidak lupa kepada Pejabat yang baru dilantik, Kapolresta Malang Kota mengharapkan kinerja yang semakin ditingkatkan dan bisa segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, dengan menerapkan tupoksi dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan, soliditas internal dan eksternal sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima” Pungkas Kombes Pol Leonardus. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here