Kapolresta Banyuwangi Peduli, Rayakan Ulang Tahun 27 Anggotanya

0
158

Titanium.News.Id.Banyuwangi : Sebanyak 27 perwira dan bintara yang berdinas di lingkungan Polresta Banyuwangi yang lahir pada periode tanggal 1 Pebruari hingga 10 Pebruari. Wajahnya nampak berseri-seri. Betapa tidak? Pasalnya atas ide Kapolresta Banyuwangi yang sangat peduli, hari ini selesai apel jam pimpinan secara bersama – sama dirayakan ulang tahunnya dengan disaksikan oleh Kapolresta, Wakapolresta Banyuwangi, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek Jajaran dan ratusan anggota lainya.

Ditandai dengan lagu ucapan selamat ulang tahun, tiup lilin serta potong kue tart oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H., yang kemudian berkenan memberikan potongan kue kepada perwira maupun bintara yang tengah berulang tahun.

“Selamat ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun semoga sehat dan panjang umur. Melalui kegiatan ini, semoga dapat menambah motivasi dan semangat anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian, memupuk tali silaturahmi, rasa persaudaraan dan solidaritas serta soliditas antar personil,” ujar Kombes Pol Arman.

Kapolresta Banyuwangi berharap melalui kegiatan tersebut bisa menambah semangat anggota dalam bekerja dan memupuk tali silaturahmi, rasa persaudaraan dan solidaritas serta soliditas antar personil.

“Hari ini ulang tahun anggota kita rayakan cukup dengan potong kue saja.,” ujar mantan Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim itu, usai memimpin apel jam pimpinan.

Sementara itu, salah satu anggota yang merayakan ulang tahunya pada hari ini dan tidak mau namanya dicantumkan, merasa bahagia. Karena mendapat perhatian dari orang nomer satu di Polresta Banyuwangi tersebut.

“Kami merasa tersanjung mendapat perhatian dari bapak Kapolresta Banyuwangi,” pungkasnya. (Tyo_0203)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here