Kapolresta Banyuwangi Mendapat Penghargaan Kategori A Pelayanan Prima Dari Menteri PANRB

0
1024

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Setelah mendapat penghargaan tertinggi dari Kapolda Jatim, Polresta Banyuwangi lagi-lagi mendapat progres istimewa dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). Penghargaan itu diraih atas role model penyelanggaraan pelayanan publik lingkup Polresta, kategori “Pelayanan Prima”.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H, S.I.K , M.H mendapat penghargaan dari Kementerian PAN RB sebagai role model penyelanggaraan pelayanan publik lingkup Polresta, Polrestabes, Polresmetro kategori ”Pelayanan Prima”, tahun 2020.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan di ruang utama Mabes Polri dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo.

Rencananya penyerahan penghargaan role model pelayanan prima terbaik itu akan dilangsungkan pukul 9.00 live di youtube oleh Kementerian PAN RB, Selasa (16/2).

Disampaikan kepada titaniumnews.id, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, mengaku tidak menduga bakal mendapat penghargaan atas role model pelayanan publik prima dari Kemenpan RB.

“Prestasi ini bagian dari ikhtiar Polri dan pemerintah dibawah Presiden Jokowi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kehendak untuk berbenah dalam tubuh Polri terus dilakukan melalui berbagai inovasi agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik”, kata Kapolresta Banyuwangi, saat akan menerima penghargaan tersebut.

Hasil dan kinerja yang diapresiasi oleh Kemen PAN-RB merupakan hasil kerja bareng jajaran Polresta Banyuwangi yang dilakukan dengan profesional dan keiklasan dalam menjalankannya tugas.

”Terima kasih atas dukungan semua elemen masyarakat dan jajaran Polresta Banyuwangi, tanpa sinergitas penghargaan ini tidak mungkin diberikan,” pungkasnya. (tyo_1602)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here