Kapolresta Banyuwangi, Memberikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang di Bondowoso

0
189

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arman Asmara Syarifuddin., S.H., S.I.K., M.H. Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi Pada hari Jumat (31/01) pukul 06.00 Wib, bertempat di Polresta Banyuwangi melepas keberangkatan 1 (satu) pleton anggota Polresta Banyuwangi yang akan melaksanakan tugas kemanusiaan membantu korban terdampak banjir bandang di Desa Sempol dan Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro., S.H., S.I.K. dan jajaran pejabat utama Polresta Banyuwangi.

Bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat wilayah Desa Sempol dan Desa Kalisat diangkut dalam 1 (satu) truck box berupa keperluan Sembako (beras, mie instan, biskuit dan minyak goreng), serta lainnya yang dibutuhkan warga masyarakat di kedua desa wilayah Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso.

“Ini sebagai bentuk kepedulian untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Desa Sempol dan Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso.” kata Kapolresta Banyuwangi.

Menurutnya, aksi solidaritas pengumpulan pengumpulan bantuan melalui Gema Blambangan (Gerakan Kemanusiaan) Peduli Bencana Banjir Bandang yang terjadi di wilayah hukum Poldres Bondowoso merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian dari anggota Polresta Banyuwangi.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak musibah banjir bandang. Selain itu mari bersama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita yang tekena bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang sedang menimpa mereka. Semoga saudara-saudara kita selalu mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Kombes Pol Arman berharap dari sedikit rejeki yang disihkan oleh jajaran pejabat utama dan anggota Polresta Banyuwangi tersebut semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup yang saat ini menimpa warga korban banjir bandang serta menjadi amal ibadah bagi anggota Polresta Banyuwangi. Kapolres berpesan bagi anggota yang ditugaskan membantu korban banjir hendaknya melaksanakannya dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. (Tyo_0131)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here