Kapolresta Banyuwangi Berikan Support dan Dukungan Kepada Farel Prayogyo

0
363

Titaniumnews.id.BANYUWANGI : Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa memberikan perhatian kepada penyanyi cilik asal Kepundungan, Srono Banyuwangi, Farel Prayogyo (12) yang sedang viral dengan memberikan tali asih, support dukungan kepada Farel dan keluarganya.

Bertempat di Lounge Polresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy dengan didampingi Kasihumas Iptu Moch. Agus Winarno menerima Farel Prayogyo beserta orang tuanya Joko Suyoto (42), Siti Mujayanah (41) dan adiknya Firman Abi Nuresa (8).

Kapolresta Banyuwangi memberikan semangat dan motivasi kepada Farel yang saat ini sudah menjadi seorang bintang untuk tetap memperhatikan pendidikan dan menjaga kesehatan.

“Saat ini Farel sudah menjadi seorang bintang, namun tetap perhatikan dan prioritaskan pendidikan. Karena padatnya jadwal maka bisa memilih home shooling,” ujar Kapolresta.

Kombes Pol Deddy juga memgingatkan orang tua Farel agar memperhatikan stamina dan kesehatan Farel ditengah padatnya jadwal kegiatan dan mobilitasnya yang tinggi seperti sekarang ini. Hari ini Farel ada Jadwal ke Jember, besok pagi terbang ke Kalimantan Selatan.

“Hendaknya keluarga lebih berhati-hati lagi dan lebih selektif dalam melakukan komunikasi dengan publik jangan sampai nantinya ada celah pihak yang tidak bertanggungjawab menggoreng bahwa keluarga melakukan eksploitasi terhadap anak,” pesan Kapolresta.

Orang tua Farel Joko Suyoto mengatakan, dari hasil menyanyinya Farel sudah bisa membeli sebuah mobil dan membangun rumah.

“Sebenernya ngga nyangka sih, tapi kan namanya juga rejeki,. Bisa bertemu dan menyanyi dengan sejumlah artis terkenal,” ujar Farel saat pulang dari Jakarta dan bertemu Kapolresta Banyuwangi, pada Minggu siang (28/08/2022).

Namun meski sudah terkenal dan sering tampil di televisi, ternyata cita-cita Farel Prayoga bukan hanya menjadi penyanyi.

Ia memiliki cita-cita dan harapan lain ketika besar nanti. “Iya, tapi aku selain jadi penyanyi sukses, aku juga kepingin jadi pilot,” kata Farel dengan polos.

Karena itulah Farel Prayogyo tetap menomorsatukan pendidikan, meski kini ia sudah menjadi penyanyi terkenal.

Menurut Farel, pendidikan merupakan hal yang penting baginya. Dan setiap hari ia mengaku masih mengikuti pelajaran sekolah, meski dilakukan lewat daring.

“Tetap belajar kok, aku setiap pagi sekolahnya daring, tetap berjalan seimbang sih,” ujar Farel dengan polos.

Sosok Farel Prayoga menjadi fenomenal di Indonesia sejak ia tampil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Ketika itu ia didaulat bernyanyi di Istana Negara, langsung di hadapan Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri dan pejabat negara.

Karena kehadirannya, seisi istana ikut bergoyang mengikuti lagu Ojo Dibandingke yang berirama campursari khas Jawa.

Bahkan, sejumlah menteri dan pejabat negara ikut turun ke pelataran tempat Farel bernyanyi untuk bergoyang.

Diantara menteri dan pejabat negara tersebut ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Tyo_2808)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here