Kapolres Tuban Pimpin Giat Gelar Opsnal dan Anev Bulanan

0
214

Titaniumnews,- Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., hadiri Giat Opsnal dan Anev bulanan situasi Kamtibmas bulan Agustus dan September 2018 di Polsek Rengel pada Senin (29/10/2018)

Selain Kapolres Tuban acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono S.I.K., PJU Polres Tuban, Kapolsek Jajaran, Kanit Reskrim jajaran Polsek, Kanit Intel Jajaran Polsek, dan para Kasi Jajaran Polres Tuban.

Selain meninjau kembali situasi Kamtibmas yang terjadi selama satu bulan terakhir, dalam acara ini juga terdapat paparan dari Kabah Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Tuban, Kapolsek Merak Urak, Kapolsek Montong, dan Kapolsek Semanding.

Dalam arahanya, Kapolres Tuban mengucapkan terimakasih pada jajaran reakrim tasa ungkap kasus atensi.

“Kebijakan pimpinan wajib di atensi, dan saya ucapkan terimakasih pada jajaran intel yang sudah meredam pasca kejadian be dera HTI,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan pada seluruh Kapolsek agar mengumpulkan Toga, Ulama untuk menggelar kegiatan pasca peristiwa tersebut guna menciptakan situasi yang kondusif.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas selama satu bulan terakhir agar polsek jajaran dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama satu bulan kedepan. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here