Kapolres Tuban Chek Gatur Pagi

0
163

Titaniumnews- Mengawali aktivitas pagi hari ini, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan gatur pagi dijln Basuki Rahmat, kamis (08/11) sekira pukul 07.00 Wib.

Kesiapan gatur lantas dilakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat saat melakukan aktifitas dipagi hari terutama kegiatan masyarakat, banyak Masyarakat yang melakukan aktivitas seperti berangkat ke sekolah, ketempat kerja atau aktifitas lainnya sehingga pengaturan lalu lintas diperlukan agar arus lalu lintas lancar dan aktifitas masyarakat tidak terganggu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres turun langsung dilapangan ikut mengurai kepadatan lalu lintas, Perwira jebolan Akpol th 2000 itu berdiri diantara padatnya arus lalu lintas pagi hari sambil sesekali menyapa pengguna jalan dengan senyum khasnya.

Tak ketinggalan memberikan semangat dan arahan kepada anggotanya yang melakukan pengaturan lalu lintas agar menjalankan tugas dengan ikhlas, profesional dan penuh tanggung jawab.

Jadikan profesi rekan – rekan ini sebagai sarana ibadah dan pekerjaan yang menyenangkan dengan memberikan pelayanan maksimal baik pada saat bertugas pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat akan memberi kepercayaan dan kepuasan kepada Kepolisian.” ucap Kapolres Tuban. (Ganda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here