Kapolres Trenggalek Dukung dan Apresiasi Pameran Hasil Karya Pemuda Trenggalek

0
260

Titaniumnews – Masih dalam semarak peringatan Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek kembali menggelar pameran pestasi hasil karya pemuda Trenggalek dengan mengusung tema `Bangun Pemuda Satukan Indonesia` di Alun-alun Kabupaten Trenggalek. Jumat (26/10)

Nampak hadir dalam acara tersebut Dandim Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto S.Sos., kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K., M.H. bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek.

Antusiasme masyarakat Trenggalek tergolong cukup tinggi menyambut acara ini terlihat dengan dipenuhinya kursi penonton yang telah disediakan.

Pameran yang digelar mulai kemarin malam ini diikuti oleh sekurang-kurangnya 20 stan pameran pemuda di wilayah Trenggalek dengan bea sewa gratis dari pihak Dikpora Kabupaten Trenggalek yang rencananya akan berakhir tanggal 28 Oktober 2018 nanti.

“Saya sangat apresiasi ide pameran ini berpotensi besar untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam pengembangan daerah agar tercipta karakter dan daya saing yang tinggi.”Ucap AKBP Didit disela-sela acara.

Tidak hanya itu, kata AKBP Didit, kegiatan seperti ini bisa digunakan sebagai ajang untuk  mempromosikan kreativitas pemuda baik berupa karya seni maupun masyarakat yang berjiwa wirausaha.

“Masyarakat Trenggalek ini orangnya kreatif, maka perlu untuk diberdayakan, selain itu bisa digunakan menambah penghasilan bagi mereka, banyak sisi positif yang bisa diambil.” Imbuhnya

Tidak kalah menarik, disuguhkan pula tarian kreasi seni Reog Taksimo Taruno Yudho sebagai pengisi acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here