Kapolres Puncak Jaya Terima Tabulasi Hasil Audit dari Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua

0
383

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Setelah 2 (dua) hari melaksanakan kegiatan audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Puncak Jaya, Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos menyerahkan hasil tabulasi temuan kepada Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H dalam kegiatan Taklimat Akhir, Jum’at (17 Maret 2023).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan terimakasih atas pelaksanaan audit yang telah berjalan dengan baik sampai dengan selesai, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim karena telah menjadi konsultan serta memberikan pelajaran dan bimbingan dimana kendala-kendala yang sebelumnya kami hadapi dapat diselesaikan.

Lanjut AKBP Kuswara, atas penyampaian beberapa temuan termasuk satu temuan menonjol, hal ini akan menjadi acuan, agar kedepannya lebih teliti lagi terutamanya dalam setiap manajemen kami akan lebih baik lagi dan segera memperbaiki apa yang menjadi temuan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos mengatakan untuk jumlah temuan audit secara keseluruhan sebanyak 63 temuan dengan rincian 33 temuan masuk tabulasi serta 30 temuan diselesaikan dengan konsultan dan diharapkan jawaban temuan audit tersebut dapat kami terima 30 hari setelah dibacakan pernyataan hasil audit ini.

“Kami harapkan kedepannya setelah pelaksanaan kegiatan audit kinerja ini, banyak pelajaran ataupun pengalaman yang dapat diambil dari rekan-rekan seluruh personel Polres Puncak Jaya agar lebih baik kedepannya” tutup AKBP Windusara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here