Kapolres Puncak Jaya : Pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha Berjalan Dengan Aman dan Lancar

0
848

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Pelaksanaan kegiatan Ibadah Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H di wilayah hukum Polres Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., pada saat selesai melaksanakan Ibadah Shalat Idul Adha di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Kamis (29 Juni 2023).

Pada pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha yang di laksanakan di Masjid Al-Mujahidin tersebut mendapatkan pengamanan oleh puluhan personel Polres Puncak Jaya dan untuk di Distrik Ilu pelaksanaan Shalat Id dilaksanakan di Aula Serbaguna Koramil 1714/02 Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa demi kenyamanan dan kekhusyuan pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha 1444 H tahun ini, personelnya terus melaksanakan pengamanan pada berbagai titik di area Masjid Al-Mujahidin Mulia.

AKBP Kuswara juga mengatakan, tidak hanya di Kota Mulia namun pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha di Distrik Ilu yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Koramil 1714/02 Ilu juga turut diamankan oleh personel gabungan TNI-POLRI.

“Pengamanan ini kami lakukan hanyalah semata-mata ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang ingin melaksanakan Ibadah Shalat Idul Adha, selain itu juga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H – 2023 M. 

“Semoga di moment Idul Adha ini dapat lebih meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi” pungkas AKBP Kuswara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here