Kapolres Puncak Jaya Hadiri Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Tahun 2023

0
695

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya menghadiri pelaksanaan kegiatan acara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Kab. Puncak Jaya bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Papua Tahun 2023, Kamis (31 Agustus 2023).

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Puncak Jaya Tumiran, S.Sos., M.Ap menutup langsung pelaksanaan kegiatan PKP yang diikuti sebanyak 39 peserta dari 32 OPD yang ada dilingkungan Pemerintahan Kab. Puncak Jaya.

Saat diwawancarai oleh awak media, PJ. Bupati Puncak Jaya Tumiran, S.Sos. M.Ap mengatakan bahwa hari ini disaksikan bersama-sama penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ataupun PKP Angkatan I, dimana Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Papua melaksanakan kegiatan pelatihan ini kurang lebih selama 4 bulan.

“Puji Syukur Alhamdulillah dari 40 peserta awal hanya 1 orang saja yang tidak dapat melanjutkan kegiatan pelatihan ini sehingga sisanya sebanyak 39 peserta dinyatakan lulus dan tadi sesuai penyampaian dari Kepala BKPPD bahwa hanya Kab. Puncak Jaya dan Kab. Mimika yang aktif menyelenggarakan kegiatan pelatihan pengembangan karir seperti yang saat ini kita laksanakan” ucap Tumiran.

PJ Bupati Puncak Jaya pun berharap kepada para peserta yang lulus agar nantinya dapat menjadi gerakan perubahan pada OPD masing-masing sehingga dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan selamat kepada para peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas. 

“Selamat kepada para peserta pelatihan, kami berharap agar nantinya dapat memberikan contoh yang baik pada OPD masing-masing serta marilah kita bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang sudah kondusif ini agar lebih aman dan terjaga” Kata AKBP Kuswara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here