Kapolres Puncak Jaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Sanoba dan Gedung Aula Gereja Klasis Gurage

0
421

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja GIDI Sanoba serta peresmian gedung Aula Gereja GIDI Gurage, Selasa (29 November 2022).

Pada pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama dan peresmian gedung Gereja yang diresmikan oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM dan Ketua Klasis Wilayah Yamo Pdt. Yason Wonda juga dihadiri Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip., Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Ketua Tim Penggerak PKK Puncak Jaya Ny. Ursula Wonda, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th serta tamu undangan.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, dalam sambutannya mengatakan bahwa semua berada dilapangan yang baru diratakan dalam rangka peletakan batu dan kayu pertama pembangunan Gedung Gereja GIDI Sanoba, semoga kedepannya Gedung ini dapat berdiri dengan cepat agar bisa digunakan untuk beribadah seluruh jemaat Sanoba.

Lanjut Yuni Wonda, setelah pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama direncanakan kita akan bersama-sama menuju Kampung Nalime untuk meresmikan Gedung Aula Gereja GIDI Gurage.

“Ini merupakan wujud nyata perhatian Pemerintah Daerah bagi seluruh masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi untuk beribadah” terang Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengajak masyarakat Distrik Gurage untuk tetap bersama-sama dengan aparat keamanan TNI-POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kab. Puncak Jaya khususnya di Distrik Gurage. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here