Kapolres Puncak Jaya Hadiri Opening Ceremony Pertandingan dan Perlombaan Sambut HUT RI Ke-78

0
604

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan upacara pembukaan ataupun opening ceremony pertandingan dan perlombaan HUT RI Ke-78, Rabu (26 Juli 2023).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Puncak Jaya dengan dipimpin langsung oleh PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap yang juga bertindak sebagai inspektur upacara dan kegiatan diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Stp serta seluruh peserta upacara yang terdiri dari para pelajar, ASN, TNI-POLRI dan seluruh lapisan masyarakat.

Sebelum memulai upacara, seluruh peserta upacara yang mewakili 13 perlombaan melaksanakan parade ataupun devile yang dipimpin oleh kelompok penari serta kegiatan pembukaan perlombaan juga diwarnai dengan penekanan sirine dan pelepasan balon ke udara oleh Para Muspida Kab. Puncak Jaya.

PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dalam rangka pembukaan berbagai macam perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023.

Lanjut PJ. Bupati Puncak Jaya, selain memeriahkan HUT RI Ke-78, berbagai macam perlombaan yang kami gelar ini juga sebagai ajang untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan begitu baik sehingga diharapkan kepada kita semua untuk bersama-sama mendukung setiap kegiatan yang nantinya akan kami laksanakan.

“Selain itu juga berbagai macam perlombaan seperti bola voli, bulutangkis, lari maraton ataupun futsal yang digelar juga untuk menjaring bibit-bibit atlet untuk nanti kedepannya dapat mengharumkan nama Kab. Puncak Jaya ditingkat nasional bahkan internasional” tutup H. Tumiran. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here