Kapolres Puncak Jaya Hadiri Ibadah Syukur HUT GKI Ke-66 Di Tanah Papua dan Ulang Tahun Ke-35 Jemaat GKI Bethel Mulia

0
729

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Injili yang ke-66 di Tanah Papua sekaligus HUT Jemaat GKI Bethel Mulia yang ke-35 Tahun, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gereja GKI Jemaat Bethel Mulia, Rabu (26 Oktober 2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM, Dandim 1714/PJ yang diwakili Pasi Ops Kodim 1714 Puncak Jaya Kapten Inf. Daniel Sine, Plh. Sekda Asisten II Esau Karoba, S.H.,  M.Si, Ketua Jemaat Gereja Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy, S.Si, Para Dedominasi Gereja dan Jemaat Gereja GKI Bethel Mulia.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini sejarah mencatat dimana bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Injili di Tanah Papua yang ke-66 serta Ulang Tahun Jemaat GKI Bethel Mulia yang ke-35 Tahun, ini bukan usia yang muda terlebih bagi Jemaat GKI Bethel Mulia.

“Semoga dengan usia yang ke-66, Gereja Kristen Injili ini dapat membawa kedamaian dan kesejahteraan dimana sesuai dengan tema kali ini Kasih Kristus mengarahkan kemandirian Gereja mewujudkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan ” ucap Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Injili di Tanah Papua yang ke-66 dan Ulang Tahun Jemaat GKI Bethel Mulia yang ke-35.

Diakhiri kegiatan perayaan, Bupati Puncak Jaya bersama Kapolres Puncak Jaya melaksanakan penilaian terhadap stand makanan para jemaat Gereja GKI Bethel Mulia maupun pengumuman pemenang lomba- lomba lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here