Kapolres Puncak Jaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaat GIDI Tingginambut

0
529

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka HUT Pemuda GIDI yang ke – 37 tahun, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memberikan bantuan sembako kepada jemaat GIDI di Kampung Tingginambut, Minggu (23 Juli 2023).

Momen tersebut dirangkaikan bersamaan dengan pelaksanaan agenda kerja Kapolres yaitu pengecekan Personel pada pos – pos RPU dan Polsubsektor Tingginambut yang di isi oleh Personel Polres Puncak Jaya dan Personel Sat Brimob Polda Papua BKO Kab. Puncak Jaya.

Dalam kunjungannya Kapolres Puncak Jaya menyampaikan beberapa hal, yaitu ucapan terima kasih khususnya kepada masyarakat Tingginambut karena telah membantu seluruh satuan tugas TNI – Polri  mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengapresiasi rasa senangnya bisa dekat dengan masyarakat, yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

“Kami senang bisa berada disini dan bisa dekat dengan masyarakat, jika ada permasalahan pasti masyarakat langsung melapor agar diselesaikan. Disatu sisi kami juga sering sekali mendapat bantuan dari masyarakat sehingga kami disini tak pernah kesusahan” Tutur AKBP Kuswara.

Pada kesempatan tersebut, Perwira dengan dua Melati dipundaknya ini juga memberikan sedikit bantuan sembako seperti beras, indomie, gula dan kopi.

“Jangan dilihat dari besar dan kecilnya pemberian dari kami namun semoga dengan apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat nantinya” imbuhnya.

Diakhir kunjungannya Kapolres menitipkan para personelnya kepada masyarakat setempat.

“Kami menitipkan anggota kami yang bertugas disini, tetap jalin komunikasi dan tali persaudaraan yang erat serta semoga hubungan antara warga dengan aparat TNI-POLRI di Tingginambut tetap terjalin dengan harmonis” tutup AKBP Kuswara. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here